Berikan Kejutan kepada Kapolres Tabanan, saat HUT Bhayangkara Ke-77 oleh Dandim 1619/Tabanan

2 min read

TABANAN, SERBI BALI – Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, mendapatkan surprise kue tart dan ucapan dari Dandim 1619/Tabanan.

Surprise yang diberikan tanpa direncanakan tersebut disambut haru Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H di Loby Mapolres Tabanan, Senin (3 juli 2023).

Saat dikonfirmasi seusai acara Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P mengatakan, hari ini kami berikan kejutan kepada keluarga besar Polres Tabanan. Kami atas nama keluarga besar Kodim 1619/Tabanan ucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga di usianya ini Polri semakin jaya, dan dicintai rakyat”, Ucap Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P .

“Ia juga berharap, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini, dengan adanya sinergitas TNI – Polri yang kuat dan terjaga dengan baik, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan”. Ucap Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P .

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., merasa terharu atas Surprise yang diberikan oleh Dandim 1619/Tabanan tersebut dan Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke – 77 ini.

“Semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI”, kata Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.

“Terlebih lagi kita menghadapi pemilu 2024 dan kita siap melakukan pengamanan pemilu yang aman damai dan sejuk,” tutup Kapolres Tabanan. edt/sb

Berita Lainnya

More From Author

+ There are no comments

Add yours