Berkat Infinycal Kaya Ion Calcium, Dek Ulik Akui Insomnia Sembuh

Tidur Lelap Malah Hasilkan Duit

GIANYAR,SERBIBALI.COM-Penyanyi pop Bali, Dek Ulik tampak sumringah dan ceria sambil menebar senyum manisnya. Pasalnya, perempuan yang bernama lengkap Ni Made Suastini ini, merasakan manfaat kesehatan luar biasa dari produknya, sejak mengkonsumsi Infinycal yang terbuat dari kulit mutiara atau “Nacre” dan kaya Ion Calsium.

Berkat Infinycal, Dek Ulik mengaku sakit Insomnia atau sulit tidur yang selama ini dideritanya bisa disembuhkan.

“Aku awalnya insomnia, susah banget tidur. Kalau kita capek banget, ya tidur mau gimana tuch, pasti susah. Karena, sudah capek banget,” ungkap Dek Ulik, mengawali sejarah menderita penyakit insomnia, saat dikonfirmasi awak media, pada Sabtu (23/10/2021).

Lebih lanjut Dek Ulik menyebut dirinya mengkonsumsi infinycal, selama seminggu dan merasakan manfaat kesehatan, ketika tubuhnya ingin beristirahat, yang pada akhirnya kondisi tubuhnya kembali fit dan bugar.

“Aku ngk ngerti, gimana caranya itu, tubuhku tiba-tiba ingin beristirahat, setelah minum Infinycal selama seminggu,” tutur Dek Ulik, dengan raut wajah berbinar-binar.

Sebelumnya, Dek Ulik menceritakan, bahwa dirinya ketika tidur selalu menghidupkan lampu, karena menderita gangguan pikiran.

“Aku orangnya ngk bisa tidur. Jadi lampu itu harus hidup terus. Karena, gangguan pikiran kemana-mana,” ujar Dek Ulik.

Selanjutnya, sejak seminggu, Dek Ulik mengkonsumsi Infinycal, akhirnya, dirinya bisa tertidur lelap. “Besok pagi, bangunnya seger banget rasanya,” terang Dek Ulik.

Diceritakan, awal-awalnya memakai infinycal, badannya terasa hangat, mulai dari tulang belakang. Diakuinya, Infinycal dapat meningkatkan kualitas tidurnya lebih baik.

“Sekarang, kemana-mana selalu bawa infinycal. Pokoknya, tak bisa lepas dari infinycal,” tegas Dek Ulik, dengan semangat dan penuh percaya diri.

Disebutkan, Dek Ulik mengkonsumsi Infinycal 1 (satu) kapsul sehari, demi maintenance kesehatan. Namun, jika ada penyakit yang mau dihilangkan atau disembuhkan, dirinya perlu konsumsi 3 (tiga) kapsul.

“Boleh pakai air 1 liter dicampur 3 kapsul untuk menghilangkan penyakit yang ada didalam tubuh.Tetapi, untuk maintenance kesehatan, cukup 1 kapsul sehari,” jelas Dek Ulik.

Lebih lanjut, Dek Ulik mengingatkan bahwa, masa depan dunia kesehatan adalah pencegahan bukan pengobatan. Diakuinya, kesehatan ibarat kilauan mahkota berharga yang hanya dapat dilihat, saat dirinya sedang sakit dan kesehatan merupakan harta kekayaan yang sesungguhnya dan tak bisa tergantikan dengan harta kekayaan maupun materi apapun di dunia ini.

“Orang-orang sekarang, khan aneh ya. Untuk memaintenance kesehatan dibilang mahal. Tetapi, gantinya sakit malah keluar banyak uang. Berapapun uang, dia bakalan rela keluarkan uang besar demi biaya berobat,” terangnya.

“Nah, ngk apa-apa, sudah terlanjur mahal, yang penting sakitnya hilang. Tetapi, merawat kesehatan yang sekian puluh ribu sehari itu masih mikir. Padahal, khan, itu sebenarnya untuk merawat apa yang sudah tubuh kamu berikan kepada dirimu,” sebut Dek Ulik, dengan nada semangat berapi-api.

Bahkan, Dek Ulik menyebut upgrade air minum dengan Infinycal, agar hidup lebih berkualitas dan hempaskan semua penyakit dengan Infinycal.

“Ajak dia bareng mencari kerja. Itu yang harus dipikirkan. Apa yang bisa kamu lakukan untuk berterima kasih sama tubuh kamu. Konsumsi Infinycal, dijamin pokoknya tubuh bakalan seger, untuk kamu ajak cari kerja hasilin duit,” pungkas Dek Ulik

Melalui Infinycal, bisa mengupgrade air minum sehari-hari di rumah untuk mendapatkan air versi terbaik. Diakuinya, terjadi evolusi air minum masa depan, yang disebut Ion Calcium Water dan bersumber dari kulit kerang mutiara atau “Nacre” sebagai sumber Calsium terbaik untuk menutrisi sumsum tulang.

“Terima kasihlah sama tubuh kamu dengan cara komsumsi Infinycal setiap hari,” kata Dek Ulik, mengakhirinya, sembari menebar senyum khasnya.ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.