Dandim 1619/Tabanan Sambut Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana

2 min read

TABANAN, SERBIBALI.COM – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi., bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 1619/Tabanan, dalam rangkaian kunjungannya ke Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, pada Senin (25/3/2024)
Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana beserta rombongan disambut oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., beserta Forkopimda Kabupaten Tabanan dilanjutkan dengan menerima Penghormatan regu jajar kehormatan, kemudian rombongan langsung menuju ruangan transit yang diiringi dengan tari pendet adat Bali.

Dalam kunjungannya Pangdam IX/Udayanan mendapat paparan singkat oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan terkait dengan situasi wilayah Teritorial di Kabupaten Tabanan saat ini dan dilanjutkan dengan pemberian pengarahan terhadap seluruh anggota Kodim 1619/Tabanan beserta keluarga di halaman belakang Makodim.

Dalam Arahanya Pangdam IX/Udayana menekankan kepada seluruh prajurit beserta keluarga agar selalu peka dengan perkembangan situasi politik saat ini dan saya minta jangan mudah terpropokasi yang dapat merugikan diri dan keluarga, selalulah bijak dalam bermedia sosial dan jangan ikut mengomentari hal – hal negatif yang ada di konten media sosial tersebut selain itu tingkatkan kerjasama yang baik bersama Forkopimda dalam setiap tugas agar dapat berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat, Tegas Pangdam IX/Udayanan.

Pangdam IX/Udayana juga menambahkan, selalu jaga kesehatan karena umur kita semakin tua semakin rentan juga kita terkena penyakit, oleh karena itu jaga kesehatan dengan berolahraga serta makanan yang bergizi, Pungkasnya.

Seusai memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1619/Tabanan beserta keluarga, Pangdam IX/Udayana menerima cendramata dari Komandan Kodim 1619/Tabanan dilanjutkan dengan foto bersama.

Pangdam IX/Udayana selesai melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1619/Tabanan, rombongan langsung mengecek Pompa Hydram program TNI AD manunggal Air Bersih yang berlokasi di banjar Jagasatru Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabapten Tabanan, guna memastikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tabanan dalam memenuhi kebutuhan Air sehari – hari. Yun

Berita Lainnya

More From Author

+ There are no comments

Add yours