PHMHOTELS Resmi Buka THE 1O1 Bali Oasis Sanur

DENPASAR,SERBIBALI.COM-PHMHOTELS memperluas portfolionya dengan pembukaan properti baru di Pulau Bali, yaitu THE 1O1 Bali Oasis Sanur, pada Jumat (1/4/2022).

Mengusung pilar brand THE 1O1, yakni Smart Stylish Experience, hotel baru yang merupakan rebranding dari The Oasis Lagoon Sanur ini, menawarkan akomodasi kelas atas dengan layanan dan kenyamanan yang luar biasa bagi para pelancong, baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Bali.

“Kami sangat antusias menghadirkan brand THE 1O1 di destinasi resor Sanur, dengan dibukanya THE 1O1 Bali Oasis Sanur,” ungkap Marcia Amandary selaku Director of Brand and Creative untuk PHMHOTELS.

Dengan hadirnya THE 1O1 Bali Oasis Sanur, pihaknya merasa senang dapat memperluas jejaknya di pulau Bali.

“Hotel baru kami akan turut membantu menggeliatkan kembali industri pariwisata Indonesia, khususnya Bali. Kehadiran THE 1O1 Bali Oasis Sanur akan semakin melengkapi komitmen PHMHOTELS untuk terus berkembang di Indonesia,” terang Marcia Amandary.

Terletak di jantung kawasan wisata kelas atas Sanur, THE 1O1 Bali Oasis Sanur menawarkan 126 kamar dan suite dengan gaya modern serta desain yang inovatif. Setiap kamar memiliki sentuhan ornamen tradisional Bali dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas, seperti TV layar datar, safe deposit box dan akses internet WiFi berkecepatan tinggi.

“Untuk pengalaman kuliner, THE 1O1 Bali Oasis Sanur menawarkan sebuah restoran yang menyajikan hidangan favorit lokal dan internasional,” ungkapnya.

Disebutkan, fasilitas rekreasi di THE 1O1 Bali Oasis Sanur tersedia, untuk memanjakan para tamu, yang meliputi kolam renang laguna, spa dan juga bar. Untuk menambah kepuasan para tamu ketika berwisata di pulau Bali, fasilitas beach club dapat diakses dari hotel dalam jangka waktu sekitar 10 menit berjalan kaki atau menggunakan layanan antar-jemput, tersedia sebagai pilihan tempat yang tepat untuk berjemur dan menikmati hari di pantai Sanur.

Pasalnya, Sanur merupakan salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Selain dapat menikmati pantai-pantai dengan pemandangan indah, termasuk matahari terbit, tamu yang menginap di THE 1O1 Bali Oasis Sanur juga dapat berkunjung ke berbagai tempat wisata lainnya seperti Pulau Penyu dan Museum Bali.

“Dalam rangka merayakan pembukaan THE 1O1 Bali Oasis Sanur, pengalaman menginap baru ditawarkan dengan harga spesial Rp 315.000 net per kamar per malam, termasuk breakfast untuk 2 orang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi email reservation dm.balisanur@the101hotels.com atau mengunjungi www.the1o1hotels.com/balioasissanur,” jelasnya.

Kemudian Marcia Amandary menambahkan, bahwa PHMHOTELS merupakan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portofolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection.

Disebutkan, perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun.

Selain itu, PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Dijelaskan, PHMHOTELS memperkenalkan PHMREWARDS+, yaitu program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih eksklusif.

“Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung bersama kami di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHOTELS,” pungkasnya. ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.