Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone Resmi Dibuka

DENPASAR,SERBIBALI.COM-Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone (BS) di Jalan By Pass Nomor 95 Sanur, Denpasar Selatan, Bali secara resmi dibuka operasionalnya, pada Selasa (22/3/2022) malam.

Pembukaan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh salah satu pengusaha Indonesia Bambang Soesatyo yang akrab di sapa Bamsoet beserta Dewi Bamsoet.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Kapolres Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Yuliana Sagala dan para kerabat terdekat.

Bamsoet mengatakan, dengan dibukanya Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone ini diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan baru, khususnya di Kota Denpasar.

“Jadi, dengan adanya usaha baru di bidang kuliner ini, bisa membuka lapangan pekerjaan baru dan ini sesuatu yang baik dan perlu diapresiasi,” terangnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI ini juga berharap, semoga Restaurant South Eat Kitchen by Black Stone ini bisa ramai dan bisa menjaring para pelanggan untuk datang dan menikmati menu-menu yang telah disediakan oleh para juru masak (chef) professional.

“Silahkan datang dan nikmati menu-menu yang telah dibuat oleh para chef professional direstaurant ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Juru Masak (Chef) Stanley Adi Rusli mengatakan, dengan situasi yang semakin membaik dan pariwisata di Bali sudah mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan, maka dari itu, ia berharap dengan situasi baru ini kedepannya pelanggan semakin ramai untuk menikmati menu di restaurant ini.

“Target kami adalah para wisatawan yang akan datang ke Bali, baik itu turis lokal maupun turis asing yang saya lihat sudah mulai berdatangan ke Bali pasca dibebaskannya karantina,” ujar Stanley yang juga sebagai pengurus dan kepala manajemen di South Eat Kitchen by Black Stone.

Ia juga berharap restaurant ini, bisa ramai dan tentunya bisa membantu perekonomian, khususnya para karyawan yang bekerja di restourant ini.

“Disini kami menyediakan sajian makanan dan minuman yang tentunya sangat rekomen untuk diicip-icip kelezatannya oleh wisatawan, baik lokal maupun asing,” pungkasnya. ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.