Tinjau Proses Pemadaman Api di TPA Sente Pj Bupati Jendrika Semangati Petugas

1 min read

SERBIBALI.COM, Klungkung – Pasca ditetapkannya status siaga darurat kebakaran lahan di Tempat Pemrosesan Sampah (TPA) Sente semua petugas dari BPBD dan Damkar Kabupaten Klungkung diminta harus terus semangat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas. Semangat itu diberikan Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika saat meninjau TPA Sente di Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Rabu (31/1). Saat ini petugas masih siaga memadamkan api dengan melibatkan BPBD Provinsi Bali dan TNI/Polri Kabupaten Klungkung.

Saat dilokasi selain memberikan semangat Pj. Bupati Jendrika juga mengapresiasi semangat dan kekompakkan seluruh petugas saat manjalan kan tugas. Selain itu, pihaknya juga meminta agar para petugas menjaga kesehatan dan keselamatan. “Saya sangat apresiasi semangat dan kekompakkan seluruh petugas. Semoga api segera dipadamkan sehingga tidak mengganggu aktivitas warga setempat,” harapnya.

Sementara Kalak BPBD yang juga selaku Komandan Posko Status Siaga Darurat Kebakaran di TPA Sente mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati atas perhatian dan semangat yang terus diberikan. Status siaga darurat kebakaran lahan di TPA Sente sudah berlaku selama 14 hari mulai tanggal 27 Januari 2024. Saat ini pengerukan memakai alat berat dan penyemprotan 9 tangki air setiap hari masih terus dilakukan. tri/sb

Berita Lainnya

More From Author

+ There are no comments

Add yours