Upgrade Air Minum Sehari-hari Jadi Versi Terbaik Lewat Sinkronisasi Aksi GIAT dan Meditasi

DENPASAR,SERBIBALI.COM-Founder / Grand Master Yayasan Mahattama Giri Kusuma, Ida Bagus Dalem Argawana didampingi Ketua Yayasan Mahattama Giri Kusuma, A.A. Srie Rejeki sangat mengapresiasi kegiatan Infiny melalui aksi GIAT atau Gerakan Ion Calcium Water, yang ternyata, dalam prakteknya terjadi sinkronisasi dengan meditasi Love & Light. Pasalnya, cara kerja Ion Calcium Water, dianggapnya serupa dengan teknik meditasi Love & Light bersarana air biasa yang diprogram dari sumsum tulang belakang. Hal ini diungkapkan di Yayasan Mahattama Giri Kusuma, Jalan Trengguli Gang IV No.6 Tembau Penatih, Denpasar Timur, pada Minggu (24/10/2021).

“Tadinya, kami tidak tahu adanya Ion Calcium Water dan sekarang kami dipertemukan. Ternyata, matching dan tidak ada bertentangan energinya,” ungkapnya.

Disebutkan, Ida Bagus Dalem Argawana menjalankan Yayasan Mahattama Giri Kusuma, sejak 2006 dan berkolaborasi bersama istrinya, A.A. Srie Rejeki dalam mengajarkan meditasi Love & Light.

“Meditasi yang kami ajarkan adalah meditasi Love & Light dan telah punya izin HAKI dari Kemenkum HAM. Disebelah saya ini, istrinya. Saya tidak akan bisa menjalankan Yayasan ini tanpa kehadiran istrinya. Karena, kami berkolaborasi dan saling mengisi satu dengan lainnya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya bangga dan senang sekali didatangi oleh Jimmy Lukito dan dr. Jimmy, memperkenalkan Ion Calcium Water yang bermanfaat sangat luar biasa.

Hal senada diungkapkan As Medical Advisor/ Product Consultant of Infiny, dr. Jimmy, S.Ked yang menyebutkan, cara kerja Ion Calcium sangat berbarengan dengan proses meditasi.

Dijelaskan, Ion Calcium dari produk perusahaannya, yaitu Infinycal menggunakan produk sumber Calcium yang berasal dari Nacre atau kulit kerang mutiara.

Disebutkan, dalam penelitian terbaru bulan April 2021 sudah membuktikan, bahwa Ion Calcium yang berasal dari Nacre itu berfungsi, salah satunya, untuk menenangkan otak dan pikiran, sehingga sangat membantu sekali, untuk teman-teman yang kesulitan meditasi, karena susah konsentrasi.

“Dengan konsumsi Ion Calcium Water secara teratur dan juga minimal 2 liter per hari dapat membantu kita lebih mudah konsentrasi, terutama dalam hal meditasi, sehingga teman-teman yang selama ini, sulit bermeditasi bisa lebih terbantu untuk bisa melakukan meditasi,” pungkasnya.

Sementara itu, CMO (Chief Marketing Organizer) PT. Infiny Niaga Abadi, Jimmy Lukito menyatakan, pihaknya pada tahun 2021, Infiny dikaruniai sebuah konsep luar biasa, dimana setiap orang di rumah masing-masing dapat mengupgrade air minum sehari-hari menjadi versi terbaiknya melalui Ion Calcium Water.

“Infiny disini, dengan Ion Calcium Water dan Infinycal, kita mengajak masyarakat lebih peduli akan sebuah gerakan yang sangat sederhana dimulai dari rumah, yaitu dengan minuman yang mereka komsumsi, setiap hari dengan Ion Calcium Water. Apalagi ditambah dengan gaya hidup sehat, makanya akan menjadi kebiasaan yang baik bagi masa depan,” tegas Jimmy Lukito dengan penuh semangat.

Bahkan, diakuinya, tahun 2021, Infiny sendiri ingin melakukan sebuah gerakan dan terobosan baru, dimana dipercaya bahwa masa depan dunia kesehatan adalah pencegahan bukan pengobatan.

“Karena masyarakat kita terlalu terfokus, bagaimana menyembuhkan- menyembuhkan, yang pada akhirnya lupa penyebab dari segala penyakit itu adalah kebiasaan hidup dan gaya hidup,” terangnya.

Melalui GIAT yang disebut sebagai tindakan bersama untuk meningkatkan kualitas hidup lebih sehat dan seimbang, Jimmy Lukito berharap, mudah-mudahan gerakan ini menjadi pilot project yang sangat baru di Indonesia.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat bahwa air dan Ion Calcium adalah kebutuhan dasar manusia. Inilah gerakan yang akan kita edukasikan ke masyarakat, sehingga masyarakat kita di Bali maupun di seluruh Indonesia bisa merasakan kebaikan dari gaya hidup baru, yaitu mengupgrade air minum dengan motto upgrade your water, upgrade your life,” tutupnya, sambil kompak menyuarakan yel-yel Infiny, “Feel, Love, Share”.ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.