Asri Saputri Rilis Dua Lagu

2 min read

DENPASAR, SERBIBALI.COM – Seorang penyanyi berbakat kembali lahir di panggung gemerlap musik pop Bali. Ia adalah Asri Saputri, penyanyi muda fresh yang telah menyukai dunia tarik suara sejak di bangku SD.

Sebagai langkah awalnya menjajal dunia musik Bali, pemilik nama Ni Wayan Asri Ardiani Saputri, menyajikan dua lagu bertema cinta pada para penikmat lagu pop Bali. Keduanya dirilis bersamaan Sabtu (10/4/2021) lalu di Gentleman Garage, Sidakarya, Denpasar.

Kedua lagu tersebut berjudul “Nyaman” dan “Ragu”. Dari sisi isi, kedua lagu yang diciptakan pentolan Kroncong Djancuk, Phaii ini tampak mengandung pesan yang berseberangan.

Asri mengatakan, lagu “Nyaman” menceritakan bagaimana seorang wanita merasa nyaman dalam melakoni hubungan, sedangkan, “Ragu” menceritakan bagaimana keraguan seorang wanita untuk jatuh cinta lagi, karena trauma akan kegagalan dalam hubungan asmara terdahulu.

“Proses rekaman dan penggarapan video klip ditangani dua pihak yang berbeda. Lagu “Nyaman” direka oleh Sila di Silahome Studio, sedangkan video klip ditangani videographer Gus Windi, dari Jibolba Baker Movie. Sedangkan proses rekaman dan musik “Ragu” digarap Indra dari Post Record Bali, dan video klipnya dikerjakan oleh Raflly J Flames,” jelasnya.

Terhadap kehadiran dua lagu tersebut dan keberaniannya hadir di tengah gemerlap dunia musik pop Bali, ia mengakui bahwa semuanya terkait dengan keberadaan dan dukungan teman-temannya. Artis berbagai bidang ini mengatakan, meski sudah menggemari dunia tarik suara sejak SD, namun ia awalnya sama sekali tidak memiliki pengalaman bernyanyi profesional.

“Itu (masuk dunia musik profesional, red) adalah impian ayah saya. Kenapa akhirnya terdorong muncul lagi, iti ketika istirahat syuting, saya dan teman-teman menyanyi. Nah, di sana teman-teman mendengarkan suara saya, lalu memberi dukungan untuk mencoba rekaman, dan didukung untuk mencoba rekaman,” katanya.

Ke depan Asri pun berharap kedua karyanya dapat diterima oleh khalayak ramai. Dengan dukungan dari berbagai pihak, ia juga berharap dapat terus eksis di dunia musik pop Bali. (bn/sb)

Berita Lainnya

More From Author

+ There are no comments

Add yours