Infiny dan Kaori Group Luncurkan “Kaori Ion Calcium Water” sebagai Pilot Project Pelopor di Indonesia

GIANYAR,SERBIBALI.COM-Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, PT. Infiny Niaga Abadi bersinergi dengan Kaori Group meluncurkan “Soft Launching” produk terbaru, yang disebut “Kaori Ion Calcium Water”, bertempat di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, pada Kamis (28/10/2021) pukul 10.00 WITA.

Acara Soft Launching Kaori Ion Calcium Water dihadiri oleh Bendesa Banjar Kawan Tengah Tampaksiring, CEO Kaori Group, Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota, SE.,MM., CEO PT. Infiny Niaga Abadi, Alwi Pavie Untung, CMO (Chief Marketing Organizer) PT. Infiny Niaga Abadi, Jimmy Lukito, Konsultan Produk Infiny/As Medical Advisor/ Product Consultant of Infiny, dr.Jimmy, S.Ked., Ketua dan Pengurus Yayasan Cahaya Mutiara Ubud.

Selain itu, turut hadir, Penyanyi Pop Bali, Dek Ulik, Perwakilan DPC (Dewan Pengurus Cabang) Perwira Gianyar, Sandra Bella dari Nirvana Life Indonesia, Divisi Air Kaori Group serta seluruh Team Kaori Group serta Infiny.

Kaori Group yang beralamat di Jalan Raya Mas no.60X Ubud, Kabupaten Gianyar, me-launching produk terbarunya yang disebutkan Direktur Utama Kaori Group, Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota, SE., MM., sebagai produk air mineral dipadukan dengan kandungan Ion Kalsium.

Lebih lanjut, Direktur Utama Kaori Group, Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota, SE., MM., menjelaskan, pihaknya dari Kaori Group meluncurkan Produk Air Kaori Kemasan bersinergi bersama Infiny, dimana perpaduan produk yang saling mensupport.

Disatu sisi, pihaknya ingin membuat suatu produk yang bermanfaat, yang berasal dari varian-varian yang ada, khususnya dalam bentuk AMDK (Air Mineral Dalam Kemasan) guna memenuhi kebutuhan masyarakat, yang memang haus dengan keberadaan energi dan bermanfaat untuk kesehatan bersama. Lanjutnya, pada musim pandemi ini, pihaknya tidak bisa berhenti untuk terus berkreasi.

“Kita tetap memberikan sentuhan apa yang bisa kita berikan ke masyarakat dengan harga terjangkau dan percepatan, untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, tanpa mengeluarkan gocek yang terlalu banyak,” ungkap Winie Kaori.

Winie Kaori mencontohkan saat baru bangun tidur dan juga saat mau tidur di malam hari, wajib mengkonsumsi air yang memang dibutuhkan untuk proses metabolisme. Diakuinya, hadirnya air Kaori Ion Calcium Water, pada waktu yang tepat mengkonsumsi air, disebutnya menjadi salah satu jawaban menghasilkan kualitas badan yang sehat dan bugar serta dapat meningkatkan imun tubuh, pada saat musim pandemi Covid-19.

“Jadi, disini kami hadir memberikan solusi air yang dikonsumsi dari kemasan satu setengah liter dan 600 ml, itu standarisasi dari BPOM yang memang sudah memiliki izin halal SNI, untuk bisa dikonsumsi masyarakat luas serta mendapatkan efek dari apa yang kita rasakan, mulai dari bangun tidur, kita merasakan semangat apa lemas dari kecukupan darah yang kental. Kalau kita kurang minum air, keliatan disitu merasa pelupa. Nah, masih kecil umurnya, sudah lupa naruh kunci, dimana iyaa. Itu faktor, salah satu kekurangan zat cair yang masuk kedalam tubuh. Apalagi punya penyakit yang orang kaya bilang, sakit jantung dan diabetes, itu memang dari kebiasaan kita kurang konsumsi minum air. Untuk itu, kami launching Kaori Ion Calcium Water sebagai jawabannya,” terang Winie Kaori, sembari menebar senyumannya.

Sementara itu, CEO PT. Infiny Niaga Abadi, Alwi Pavie Untung merasa sangat terkesan atas diselenggarakannya acara yang sangat luar biasa ini di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, sebagai tempat para disabilitas. Bahkan, dirinya sangat tersentuh dengan keberadaan para disabilitas, walaupun tak sesempurna insan normal, akan tetapi, semangatnya sangat luar biasa.

“Kebetulan acara ini diselenggarakan di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud sebagai tempat disabilitas. Kami sangat tersentuh sekali. Mereka sangat luar biasa semangatnya. Kita patut bersyukur dan jadi semangat kita semuanya,” kata CEO Infiny, Alwi Pavie Untung.

Pihaknya juga merasa bersyukur, karena Infiny menjalin sinergitas bersama Kaori Group dengan meluncurkan produk terbaru, yaitu Kaori Ion Calcium Water, yang diakuinya sebagai produk yang sangat fenomenal dan dapat dikatakan sebagai pelopor di Indonesia.

Bahkan, Pavie Untung berharap, produk fenomenal ini dapat membawa kebaikan dan menjadi berkat kesejahteraan bagi masyarakat luas melalui distribusi Ion Calcium Water.

Pada kesempatan tersebut, Konsultan Produk Infiny atau As Medical Advisor/ Product Consultant of Infiny, dr.Jimmy, S.Ked., merasa sangat senang dilaksanakan acara ini dan berharap, semoga Kaori Ion Calcium Water bisa sebagai Pilot Project Infiny.

Pasalnya, pihaknya dari PT. Infiny Niaga Abadi memiliki program GIAT atau Gerakan Ion Calcium Water. Diharapkan, dengan bergabungnya Kaori Group, pihaknya semakin bisa mengedukasi masyarakat dan juga nantinya mengupgrade air di rumah setiap masyarakat Indonesia menjadi air dengan versi yang terbaik, sehingga kesehatan masyarakat bisa meningkat dan juga produktivitas kualitas SDM di Negara Indonesia juga meningkat, sehingga SDM Indonesia bisa bersaing dengan Negara luar di kemudian hari.

Pada kesempatan berbahagia, CMO (Chief Marketing Organizer) PT. Infiny Niaga Abadi, Jimmy Lukito mengucapkan terima kasih atas diperkenalkannya produk yang sangat luar biasa.

“Jadi, harapan kedepannya, mudah mudahan dengan adanya produk ini, Ion Calcium Water, masyarakat kita lebih peduli lagi dan lebih tahu lagi, pentingnya unsur Kalsium, terutama bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui, bahwa kebutuhan Kalsium di Indonesia memang sangat rendah. Jadi, produk ini merupakan salah satu jalan dan solusinya,” tegas Jimmy Lukito.

Pihaknya berharap, mudah mudahan melalui kebiasaan baru, hanya mengupgrade air minum yang biasanya diminum setiap harinya menjadi versi terbaiknya.

“Kita upgrade air minum bukan menggantinya, tetapi, hanya mengupgrade kebiasaan kita, sesuai dengan motto kita, yakno “Upgrade Your Water, Upgrade Your Life,” pungkas Jimmy Lukito.ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.