Kolaborasi Mansion Trans dan Lurah Ubung Sukseskan Vaksinasi Tahap Kedua

3 min read

DENPASAR, Serbi Bali.com – Owner PT. Mansion Trans, Putu Gede Imam Mansion benar-benar berjiwa sosial, dengan mendukung dan berkolaborasi bersama Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta, S.H., dalam menuntaskan program Vaksinasi Tahap Kedua. Tak tanggung-tanggung, pengusaha jasa angkutan transportasi bus ini, menyediakan tempat layanan Vaksinasi di areal kantornya, yang beralamat di Jalan Pidada III No.9 Ubung, Denpasar Utara, Kota Denpasar, pada Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta, S.H., mengucapkan terima kasih atas jasa baik Putu Gede Imam Mansion, yang telah bersedia menyediakan tempat usahanya sebagai tempat layanan Vaksinasi, dalam rangka mendekatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat, untuk memperoleh fasilitas kesehatan, khususnya program Vaksinasi.

Dijelaskan, terkait tempat pelaksanaan Vaksinasi, pihaknya mendapat dukungan dari Owner PT. Mansion Trans, Putu Gede Imam Mansion, untuk menyukseskan program pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua.

“Kami lakukan Vaksinasi Tahap Kedua di Lingkungan Tengah, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Kota Denpasar. Masalah tempat, kami didukung oleh Putu Gede Imam Mansion sebagai pengusaha angkutan jasa transportasi bus, rute Bali-Jawa, berlabel “Mansion”. Inilah peranan penting Gede Imam Mansion sebagai pengusaha, sekaligus masyarakat yang berada di lingkungan ini. Kami ajak ikut serta untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua,” ungkap Wayan Ariyanta.

Menurutnya, Kegiatan Vaksinasi Tahap Kedua ini, menyasar pada warga Kelurahan Ubung, yang ditargetkan, sebelumnya, telah mengikuti program Vaksinasi Tahap Pertama, dengan Vaksin Astra Zeneca.

“Mudah-mudahan target tercapai, seperti halnya pelaksanaan Vaksinasi Tahap Pertama, dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19,” jelas Wayan Ariyanta.

Pihaknya berharap, agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, terkait pelaksanaan Vaksinasi. Walau telah divaksin, Wayan Ariyanta mengingatkan masyarakat, agar jangan abai dengan Protokol Kesehatan. Seperti halnya disampaikan Presiden Joko Widodo, yang dalam pidatonya, menyatakan, masyarakat harus bisa hidup berdampingan dengan Covid-19, bagaimanapun caranya, agar secara bersama-sama disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau pada masyarakat, agar melaksanakan gerakan 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kedepannya, masyarakat agar tetap tak abai pada upaya pencegahan terhadap Covid-19. Kami juga berupaya mengedukasi masyarakat, agar secara ketat, tepat sasaran dan benar, menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) serta perilaku hidup sehat dan perilaku bersih lainnya. Mudah-mudahan, kondisi Bali kembali normal dan terjadi percepatan pemulihan dampak ekonomi, akibat Covid-19,” imbuhnya.

Selain itu, sebelumnya, pihaknya bersama Jero Bendesa beserta Kelurahan se-Bali melakukan acara Zoom Meeting bersama Gubernur Bali, Dr.Ir.Wayan Koster, MM., yang sesuai arahannya, menyampaikan, agar didata warganya, yang berumur 12 tahun keatas, untuk mendapatkan Vaksin Asta Zeneca Tahap Pertama, agar Bali mempercepat tercapainya “Herd Immunity”.

“Inilah fungsinya, agar semua masyarakat di seluruh Bali merata mendapatkan Vaksinasi, sebab Virus Covid-19 sangat rentan menular pada anak-anak, agar jangan sampai mereka menjalani isolasi,” pungkas Wayan Ariyanta.

Berita Lainnya

More From Author

+ There are no comments

Add yours