Sandra Bella Luncurkan Nirvana Life Indonesia

Badung, SERBIBALI – Brand yang telah meroket bernama Nirvana Life Indonesia, ternyata berawal dari ide pemikiran yang brillian guna “Membangun Negeri” dengan menciptakan individu yang Sehat dan Bahagia dengan meluncurkan pelatihan 3B meliputi Brain, Beauty and Behavior.

Saat dikonfirmasi, Jumat (18/2/2022), peluncuran Nirvana Life Indonesia berasal dari kisah perjalanan hidup yang menjadikan seorang Sandra Bella Nirvana (SBN) berupaya menyatukan ilmu Mindset Management, Science Body Systems, Psychology dan Spiritual, yang membuatnya belajar untuk menjadi sehat dan bahagia.

Melalui racikan Sandra Bella Nirvana, tidak hanya menjadikannya pribadi yang otentik, namun juga Smart dalam menjalani kehidupan secara personal maupun profesional.

Kemudian, diceritakan, Sandra Bella Nirvana menyelesaikan Pendidikan Management, Public Relation dan Business yang bekerja sebagai asisten para CEO/ pimpinan di BUMN/ Kementerian.

“Saat itu, ya harus meninggalkan itu semua. Ketika Ibunya sakit dan saat itu juga perubahan terjadi dengan dirinya. Dokter mengatakan “you have to change your lifestyle”. Mengingat ,ia pernah memiliki berat 115 kg dan turun mencapai 50 kg dalam 8 bulan, karena ia ingin sehat,” bebernya.

Seiring berjalannya waktu, Sandra Bella yang suka belajar hingga akhirnya ia jatuh cinta dan meraih pendidikan sebagai seorang Coach, dimulai dari dance instructor hingga pelatihan tubuh dan penyembuhannya. Akhirnya, ia pun menemukan banyak sekali perubahan yang terjadi pada dirinya.

“Ada yang punya badan bagus dan penuh gaya, tapi tidak memiliki perilaku yang santun, komunikasi yang baik. Penuh gaya, tapi tidak memiliki finansial management yang smart. Ada yang pintar, tapi tidak mengerti cara memadukan fashion/ make up yang sesuai, juga tidak percaya diri. Cantik dan pintar tapi galauan, tidak dapat mengatur emosi/ mudah down, tidak dapat mengambil keputusan dengan bijak. Sopan, baik, ramah tapi terpaksa atau Ms/Mr. Yes. Cantik, pintar, fashionable, karir yang cemerlang, tapi mudah depresi. Memiliki jiwa spiritual yang tinggi tapi tidak realistik dalam menjalani kewajiban dalam hidup dan banyak lagi,” paparnya.

Dari kasus – kasus tersebut, Sandra Bella menyatukan seluruh ilmu dan pengalaman yang dimilikinya, dimana sebagai manusia kita diciptakan dengan sangat cerdas. Untuk itu, disebutkan, manusia akan menjadi sangat luar biasa atau powerful, ketika ia mampu menggunakan seluruh potensi yang ia miliki, menyadari kemampuan dalam melatih diri secara tubuh, pikiran dan emosi serta menggunakannya dengan cara yang Smart.

Dalam arti, mengetahui teknik dan strategi yang benar atau cocok dengan jatidiri otentik mereka, sehingga menjadi bahagia dan sehat tanpa harus suka berpura-pura baik/ bahagia/ bohong pada diri sendiri.

Dengan demikian, Sandra Bella menyebutkan, ada 4 (empat) program yang dilakukan Nirvana Life Indonesia diantaranya :

  1. Pelatihan Fisik dengan melakukan pelatihan kepada semua kalangan individu secara personal 1:1 ( private ) atau group / perusahaan.
  2. Pelatihan Mindset, High Performance Leadership yang dilakukan dengan teknik management pikiran, waktu, stress, kepercayaan diri, self – esteem, penyembuhan trauma/ mental block/ believe, self healing, komunikasi, relationship, sex, addiction/ ketergantungan, dll
  3. Corporate Wellness
  4. Workshop/ Retreat / Sosial Activities.

Akhirnya, Sandra Bella menyebut sebagian dari pendapatan Nirvana Life Indonesia dari seluruh member yang bergabung, diberikan untuk kegiatan edukasi atau pemberdayaan dan pengembangan diri, untuk perempuan dan anak-anak di panti asuhan/ pelosok desa yang bertujuan membangun pribadi mereka dengan kualitas yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.