Tingkatkan Income Ditengah Pandemi, JNE Dorong UMKM Perluas Pangsa Pasar Manfaatkan Online

DENPASAR,SERBIBALI.COM-Pandemi Covid-19 yang menerjang Indonesia, khususnya di Bali selama kurang lebih dua tahun ini, berdampak significant terhadap sektor ekonomi, tak terkecuali bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Para pelaku UMKM mulai bangkit dari keterpurukan ekonomi yang melanda pelosok negeri. Melihat perjuangan para pelaku UMKM untuk tetap bangkit di masa pandemi Covid-19 ini, JNE memberikan dukungan nyata.

Dibawah nama resmi berlabel Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, JNE yang dikenal sebagai perusahaan pengiriman barang terbesar di Indonesia tak tinggal diam dan turut serta peduli membangun negeri, untuk membantu UMKM bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Tak hanya aktif memberikan pelatihan-pelatihan, JNE turut serta membantu UMKM masuk ranah dunia ekosistem digital dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Bahkan, JNE mendorong para pelaku UMKM untuk bersaing di dunia digital, yang salah satunya melalui gelaran webinar bertema “JNE Ngajak Online”.

Melalui belanja online, JNE bisa membantu UMKM dalam mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital, yang menembus pelosok negeri hingga internasional.

Untuk itu, JNE terus berkreasi mendorong pelaku UMKM untuk mengepakkan sayapnya, dengan memperluas pangsa pasar melalui digitalisasi pemasaran. Hal ini, dapat meningkatkan income pelaku UMKM itu sendiri ditengah terjangan pandemi Covid-19.

Ditambah lagi, saat era milenial dalam industri 4.0 ini, JNE terus berinovasi membantu para pelaku UMKM untuk berkolaborasi dengan berbagai segmen, agar roda perekonomian terus berjalan ke arah yang lebih baik.

Untuk itu, JNE hadir memberi beragam pilihan jasa pengiriman bagi para pelaku UMKM. Sementara produknya yang disebut JNE Express bisa dimanfaatkan pelaku UMKM. Layanan ini, memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan yang memesan hasil produksi pelaku UMKM.

Selain itu, JNE Express melayani kiriman paket barang dan dokumen sesuai waktu tujuan dalam negeri, melalui lebih dari 1.500 titik layanan eksklusif, mulai dari penjemputan hingga pengantaran barang yang tersebar di seluruh pelosok negeri.ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.