Tingkatkan Keamanan, Pos Polisi di Nusa Penida Diperkuat

KLUNGKUNG, SERBIBALI.COM- Hibah tanah dari Pemkab Klungkung kepada Polres Klungkung menjadi perhatian serius Karo Log Polda Bali, Kombes Pol Nelson Pardamaean Purba, S.I.K.,M.H. bersama rombongan dari Perwakilan Biro Rena Polda Bali. Pasalnya Nusa Penida akan diperkuat pos pengawasan yang bertujuan mengamankan wilayah tersebut. Rencananya akan dilaksanakan pembangunan Pos polisi (pospol)  Sampalan, Pospol Air dan Pembuatan Pagar untuk Kantor Polsubsektor Lembongan dan Polsek Nusa Penida.

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., yang ikut serta dalam rombongan tersebut mengungkapkan kehadiran Karo Log Polda Bali ini dalam rangka kegiatan peninjauan lokasi terkait hibah tanah antara Polres Klungkung dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung. Turut hadir  pada kegiatan itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Sekda Kabupaten Klungkung.

Kapolres Bima Aria Viyasa menyampaikan rombongan Karo Log Polda Bali ke Nusa Penida ini untuk mengecek tanah milik Polres Klungkung. “Sebelumnya Pos Pol Unit Lalu Lintas akan ditukar guling  Pemkab Klungkung. Nanti akan dibangun Pospol Sampalan yang berdekatan dengan akses Pelabuhan Segi Tiga Emas di Desa Sampalan,” ucap Kapolres Bima.

Terkait dengan tukar guling tanah, pihaknya berharap untuk kantor Pospol Sampalan akan dapat segera dibangun. “Sehingga dapat memberikan  pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Kecamatan Nusa Penida,” terangnya. ded

Leave a Reply

Your email address will not be published.