Wabup Diar Buka Kegiatan “Pantura Reborn”

BANGLI,SERBIBALI.COM– Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar membuka event Motorcross ” Pinggan Adventure Trail (Pantura) Reborn” di Desa Pinggan Kintamani Minggu, ( 3/4/2022).

Pria asal Belantih ini mengapresiasi acara yang ini sebab secara tak langsung menjadi bentuk promosi pariwisata di Kabupaten Bangli, khususnya di kawasan Kintamani.

“Hari ini saya menyaksikan sendiri kemeriahan Pantura Reborn dan saya harap event ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bagian dari promosi pariwisata di Kabupate Bangli,” kata dia.

Melihat antusias peserta yang hampir berjumlah ratusan, ia menyebut motor cross adalah olahraga refreshing yang cukup digemari masyarakat.

“Tentu ini membuktikan daya tarik dari lintasan cross adventure yang ada di Kabupaten Bangli, khusunya di Desa Pinggan sangat luar biasa,” sebutnya.

Ketua Panitia Ketut Kertayana menyebut event ini sebenarnya merupakan event tahunan, namun karena pandemi pelaksanaan kegiatan ini sempat vakum selama 2 tahun dan baru kali ini bisa terlaksana kembali.

“Melalui pelaksanaan event ini kami berharap bisa memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masyarakat, terlebih Desa Pinggan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” tutupnya. Pra

Leave a Reply

Your email address will not be published.