WBA Rayakan HUT ke-2 Angka Spesial 2-2-2022

Dimaknai LPS sebagai Momentum Bangkitnya Pariwisata Berlatar Alam Kintamani Ditengah Pandemi

BANGLI,SERBIBALI.COM-Bertepatan dengan angka spesial 2-2-2022, Women’s Bali Association atau disingkat WBA merayakan Hari Ulang Tahun ke-2, bertempat di Olympus Restaurant Kintamani, Kabupaten Bangli, pada Rabu (2/2/2022).

Pada kesempatan berbahagia ini, Ketua Umum WBA, Luh Putu Suwandewi S.Sos., M.M., yang akrab disapa LPS mengungkapkan kegembiraannya atas pelaksanaan Anniversary atau Hari Ulang Tahun ke-2 untuk WBA yang digelar di daerah wisata Kintamani.

“Pada tanggal 2-2-2022 menjadi angka spesial, tepatnya sebagai Hari Anniversary WBA atau Women’s Bali Association yang ke-2. Kami sungguh sangat berkesan untuk para Ibu-Ibu WBA. Mereka semuanya, dengan muka gembira dan penuh antusias mengikuti acara-acara yang dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-2 WBA,” terang LPS.

Menurut LPS, para rombongan Ibu-Ibu WBA tiba di tempat tujuan, pada pukul 10.10 WITA, dimana para panitia sudah bersiap-siap mengatur tempat, untuk selanjutnya, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang sudah di persiapkan oleh para panitia.

Pada Hari Ulang Tahun WBA yang ke-2 ini, Ketua Umum WBA, Luh Putu Suwandewi S.Sos., M.M., yang akrab disapa LPS memberikan kepercayaan penuh Linda Pille sebagai Ketua Panpel (Panitia Pelaksana) beserta timnya, untuk memimpin acara Anniversary ke-2.

Selanjutnya, Ketua Panpel, Linda Pille mengucapkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari yang berbahagia ini, dirinya dipercaya memimpin HUT ke-2 organisasi besar yang disebut WBA.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia, bahwasanya, acara Anniversary yang ke-2 dapat dilaksanakan dengan baik dan secara bersama-sama dirayakan di Olympus Resturant Kintamani, Kabupaten Bangli.

Kemudian, Linda Pille juga mengucapkan terima kasih kepada Chef dan krunya yang sudah membantunya, dalam menyediakan tempatnya di daerah wisata Kintamani.

“Tempat ini sangat luar biasa indahnya, dengan pemandangan luar biasa cantiknya. Disini ada Gunung Batur yang sangat terpesona untuk dilihat dan bisa di abadikan,” ungkap Linda Pille.

Sementara itu, LPS menyebutkan WBA selalu mendukung program Pemerintah, untuk mempromosikan daerah-daerah wisata di Kabupaten Bangli, khususnya daerah Kintamani yang sangat indah untuk dituju, dengan menampilkan keindahan alamnya.

Oleh karena itu, pihak WBA sangat menyadari situasi yang ada saat ini masih diterpa pandemi, dimana terpuruknya para pekerja di bidang pariwisata, dengan adanya kunjungan WBA ke daerah wisata, nantinya, diharapkan ikut serta membantu mempromosikan di media sosial tentang keindahan alam Kintamani.

“Kami dokumentasikan pemandangan alam Kintamani. Kami juga pasang foto-foto kami yang cantik-cantik dengan latar pemandangan alam Kintamani, agar para pekerja pariwisata bisa bangkit secepatnya,” bebernya.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para panitia yang dengan semangatnya acara HUT ke-2 WBA berjalan dengan lancar.

“Tanpa Panitia yang gerecep dan semangat untuk melaksanakan semuanya, ini tidak akan bisa terjadi. Betul-betul sangat luar biasa. Tanpa panitia yang kerjanya solid dan saling bahu membahu untuk membantunya, maka apa yang kita inginkan bersama dapat terlaksana dan tercapai dengan baik,” pujinya.

Pada kesempatan berbahagia ini, Luh Putu Suwandewi atau disapa LPS selaku Ketua Umum WBA juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Linda Pille.

Sebagai Ketua Panpel, Linda Pille bersama timnya disebutkan sudah 4 (empat) kali sebelum acara meninjau langsung tempat yang digunakan saat ini, untuk memeriahkan HUT ke-2 WBA.

Diakuinya, semuanya berjalan tidak mudah, karena Ibu-Ibu sebagai anggota WBA sangat sibuk dengan urusan rumah tangganya masing-masing.

“Ini semuanya tidak mudah, karena Ibu-Ibu disini, semuanya sangat sibuk didalam urusan rumah tangganya masing-masing. Akan tetapi, dengan semangat untuk menginginkan giat hari ini, kita bisa laksanakan HUT ke-2 dengan lancar, berkat kerjasama yang baik dan saling bergandengan tangan, agar apa yang kita inginkan bersama bisa tercapai,” kata LPS.

Untuk itu, LPS juga mengucapkan banyak terima kasih, dimana Women’s Bali Association atau WBA saat ini sudah berumur 2 (dua) tahun, dimana WBA didirikan, sejak masa pandemi ini juga lahir.

Lanjut LPS, WBA ini juga dibentuk, tiada lain, ingin mengajak Ibu-Ibu yang lainnya, untuk saling bahu-membahu dan bersama-sama berbagi kasih kepada orang-orang yang disayangi.

Dengan demikian, asal muasal WBA ini berdiri, tiada lain, karena pihaknya memiliki visi dan misi yang sama, yaitu berjiwa sosial.

“Iya, kita tahu semuanya, itu tidaklah mudah, dimana terpaan WBA ini berdiri banyak tantangan, yang harus kita lewati bersama-sama. Disinilah, saya secara pribadi sangat bangga kepada Bunda-Bunda yang masih bersama kami, untuk membangun jiwa-jiwa kita, yang masih memiliki hati yang sama. Untuk itu, tanpa support dari Bunda-Bunda WBA ini, acara ini, tidak akan berjalan dgn baik,” ujarnya.

Pada akhir acara, LPS berharap, semoga nantinya ,WBA ini akan tumbuh lebih besar lagi dan benar-benar mempunyai jiwa-jiwa kasih membantu saudara-saudara Setanah Air yang membutuhkan bantuan dari uluran tangan Bunda-Bunda WBA.

“Visi misi yang kami miliki, sesuai dengan hati nurani untuk berbagi dan berbuat, untuk bisa kita laksanakan bersama, agar sesuai dengan visi misi yang kita miliki, yaitu dari Bali, oleh Bali, untuk Bali dan kita cinta Indonesia,” pungkas LPS dengan nada penuh semangat. ace

Leave a Reply

Your email address will not be published.